Tanggung Jawab Sosial

Perseroan menyadari bahwa penerapan tanggung jawab sosial merupakan jalan untuk mempertahankan pertumbuhan. Karena itu tanggung jawab Perseroan selalu diwujudkan dalam bentuk yang selaras dengan kebutuhan masyarakat, khususnya di daerah-daerah operasional Perseroan.

Program tanggung jawab sosial Perseroan sepanjang tahun 2016 meliputi bidang :

  1. Keagamaan
  2. Kesehatan
  3. Pendidikan
  4. Sosial Kemasyakatan
  5. Lingkungan Hidup

Tidak semua aktifitas yang terkait dengan tanggung jawab sosial membutuhkan dana yang besar. Beberapa diantaranya bahkan dapat dilakukan sebagai bagian dari kegiatan operasional, sehingga tidak memerlukan anggaran khusus.

Kebijakan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Bidang Keagamaan

Merupakan bentuk kepedulian sosial Perusahaan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan menjalin hubungan lintas agama dalam forum sarasehan karena hal ini  didasari oleh budaya masyarakat Indonesia yang religius dan aktif beribadah.

Kebijakan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Bidang Kesehatan

Guna memenuhi tanggung jawab Perseroan dalam bidang kesehatan ikut berpatisipasi cacat veteran dan kesejahteraan tuna rungu Indonesia.

Kebijakan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Bidang Pendidikan

Sektor pendidikan merupakan sebuah investasi sosial yang strategis dan sangat menentukan bagi masa depan sebuah bangs, khususnya dalam melahirkan generasi penerus.  Untuk kelancaran dalam proses belajar mengajar, perseroan juga memberikan bantun untuk pembangunan sekolah dan pembelian komputer serta printer.

Kebijakan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Bidang Sosial Kemasyarakatan

Kebijakan Perseroan di bidang sosial kemasyarakatan adalah memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan masyaraka dan sesuai dengan kemampuan perseroan. Salah satu aktifitas sosial kemasyarakan yaitu pemberian bantuan peralatan pengolahan air minum dengan metoda reverse osmosis yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Sukolilo Baru dan CSR Hari Pahlawan dan Bakti Sosial.

Kebijakan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Bidang Lingkungan Hidup

Sebagai wujud dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan, Perseroan memberikan bantuan pada hari lingkungan hidup sedunia.

Resume kegiatan CSR PT Petrogas Jatim Utama Tahun 2015 disini

Resume kegiatan CSR PT Petrogas Jatim Utama Tahun 2016 disini

Resume kegiatan CSR PT Petrogas Jatim Utama Tahun 2017 disini